Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

08 April 2018

Pengukuhan LPM/FKPM/RT Kelurahan Labuh Baru Barat, Bersenerji dan Sukses"

Pekanbaru SuaraDemokrasiRiau.com- Acara Pengukuhan Ketua LPM Huzaimi Ibrahim.S.Ip, Ketua FKPM, Fajar SH, dan Ketua RT. 02 RW. 02 Ngamidi, Yang di kukuhkan lansung oleh Lurah Labuhbaru barat. Samsaid.S.SOs, di gedung Paguyuban Jl. Fajar ujung Kel. Labuh baru barat. Minggu malam, (08/04/18).
Camat Payung Sekaki bpk Zarman Candra.S.STp.MSi,  turut berikan arahan, dan ucapan selamat kepada LPM yang baru Huzaimi Ibrahim,S.Ip", agar nanti bisa menahkodai, jajaran LPM kelurahan labuh baru barat, kususnya kec. Payung sekaki, saya selaku camat, dan kita semua tokoh-tokoh masyarakat, dapat membantu nantinya tegas Zarman"

lanjutnya" dan juga selamat kepada FKPM, yang di ketuai oleh Fajar,SH, dan ketua RT.02 RW.02, Ngamidi", selamat bertugas"
Lanjut Zarman" ini juga menjadi ajeng Sirahturahmi, selaku pimpinan dengan masyarakatnya", kami pihak kecamatan selaku ujung tombak oleh pemerintah kota Pekanbaru, baik ketua LPM selaku mitra Lurah, agar bisa bersenerji, untuk meningkatkan pembangunan di kelurahan labuh baru barat kecamatan payung sekaki ini, ujarnya"

"Sesuai dengan keinginan, dan aspirasi masyarakat, di kelurahan ini lebih baik lagi dari sebelumnya, harapanya selaku camat kepada LPM beserta lurah dapat berkodinasi dengan masyarakat tokoh-tokoh RT/RW, supaya dapat membatu dan mendukung pihak kecamatan dalam melakukan program kota Pekanbaru, menjadikan Pekanbaru yang Marst City Madani, hinga nanti dapat menciptakan kelurahan Labuh baru barat lebih baik lagi, tegasnya"

Tak lupa pula ungkapan Ketua Panitia pengukuhan Bambang Sutrisno, menyampaikan, dengan dikukuhkanya LPM kelurahan labuh baru barat ini" FKPM dan ketua RT.02 RW.02, hendaknya kedepan LPM bisa bekerja sama dengan Lurah setempat, mudah-mudahan dengan adanya pengukuhan ini" kami semua bisa bekerja sama, baik dari ketua RT/RW, mengawal Proyek-proyek yang telah di canangkan oleh pemerintah kota, maupun itu berbentuk Semenisasi, dan lain-lainnya", agar lebih baik lagi tegas Bambang"

Lanjut ungkapan ketua OMS kecamatan Payung sekaki Eka Saputra Puga, saat wawan cara bersama SuaraDemokrasiRiau.com, Pengukuhan ini, Artinya" untuk melaksanakan suatu agenda, sesuai dengan apa yang menjadi Misi dan Visi LPM tersebut", tentu kedepanya LPM ini mempunyai Inofasi, suatu semangat baru untuk membawa LPM ini yang lebih baik dan penuh warna, sehingga agar terciptanya suatu pemberdayaan masyarakat, yang bisa di atur oleh angaran dasar rumah tangga LPM tersebut"

"adapun untuk LPM tersebut kedepanya arus bisa membangun komonikasi, senerjipitas dengan beberapa elemen masyarakat, termasuk OMS juga di dalamnya"

Lanjut Eka" selaku OMS tentu nanti bisa memberikan luang, Spot, supaya LPM bisa besenetji dengan OMS sendiri, dalam memacu dan merebut apa yang menjadi harapan kedepan, dalam pembenahan Infasruktur yang ada di kecamatan Payung sekaki, kususnya kelurahan Labuh baru barat ini"

"Sehingga apa yang menjadi cita-cita LPM, dan OMS, serta organisasi lainya", yang ada di pemerintahan, kecamatan, dan kelurahan, sehingga dapat hasil, seperti apa yang di inginkan pemerintah kita yang Mrast City Madani, tegas Eka, kepada SuaraDemokrasi Riau.com" (an)