Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

28 April 2018

Lurah-Lurah dan Ketua LPM, Hibur Warga' Di Pernikahan Rini Syafitri Dan Rajib Azri,ST"


Pekanbaru SuaraDemokrasiRiau.com- Di sela-sela kunjungannya ke lokasi Jl. Darma Bakti, Gg. Rawanauli, kelurahan Labuh Baru Barat. Kecamatan Payung sekaki-Pekanbaru. Lurah-lurah dan ketua LPM, kelurahan Bandaraya, kecamatan payung sekaki Pakanbaru. menghadiri pesta pernikahan Rini dan  Rajib Minggu(29/4/18).
Lurah Fahruddin P.S.Sos.M.Ap, dan Lurah Samsahid.Sos, Beserta Ketua LPM Marzaini Zen, diundang D acara Pernikan Rini dan Rajib" untuk hadir di acara pernikahan, bukan hannya Lurah dan Ketua LPM Saja Tapi masih banyak tokoh-tokoh Masyarakat, serta karabat, sanak keluarga lainya, dan warga lingkungan yang lain juga turut hadir"
Didamping dua Lurah, Babdaraya dan Labuh baru barat, Fahruddin P, bersama Samsahid, dan ketua LPM Marzaini Zen menyumbang sebuah lagu. Selain menghibur warga, sesi tersebut juga mendapat sambutan hangat dari tuan rumah dan kedua mempelai pengantin serta tamu undangan di pesta tersebut.
Usai menyumbangkan lagu, Lurah Fahruddin P,S.Sos.M.Ap, dan Samsahid,Sos bersama Ketua LPM Bandaraya Marzaini Zen menikmati hidangan. Sembari bercengkrama dengan tuan rumah dan  sejumlah tokoh masyarakat dan diakhiri dengan momen foto bersama. (an)