Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

21 April 2018

Lurah Fahruddin,S.Sos.M.Ap, dan Lurah Samsahid,S.sos' Hadiri Acara Pernikahan Titi dan Ilham"


Pekanbaru SuaraDemokrasiRiau.com- Momen bahagia acara pernikahan tampaknya tidak akan bisa dilupakan oleh pasangan Titi dan Ilham. Dua Lurah turut hadir dalam acara resepsi yang digelar oleh kedua mempelai. 
Usai menghadiri acara Khataman SD Negeri 168 kota Pekanbaru. Sabtu (21/4/18) berencana Lurah Bandaraya Fahruddin,S.Sos.M.Ap, mengajak Lurah Labuh baru barat Samsahid,S.sos" untuk hadir ke tempat resepsi Pernikahan Titi dan Ilham, sesuai undangan". Menteri Desa PDTT Eko Putro Sandjojo dan Lurah Samsahid pun menerima ajakan Lurah Fahruddin"
Lokasi resepsi pernikahan itu berada di Gedung Pekerjaan Umum Prov. Riau. Jalan S.M.Amin no 92, (arengka II) kota Pekanbaru.
Kepada kedua mempelai, Lurah Fahruddin, memberikan wejangan agar mereka rukun dalam menjalani kehidupan rumah tangga. Terlebih, momen spesial yang selalu diharapkan terjadi sekali seumur hidup itu turut direstui oleh Lurah Samsahid"
"Titi dan Ilham kedua manpelai dari anak Drs.H.Hasrun Hamsi dan ibu Dra.H.Heppy mempelai wanita dan Akp. Eddy Renhar dan ibu Yulinur, mempelai laki-laki.
Kedua pejabat publik tersebut kontan menjadi perhatian tamu undangan dan warga sekitar. Ditambah, mereka datang juga menyumbangkan beberapa buah lagu yang dapat menghibur warga dan juga tamu undangan yang hadir"

Kebahagian kemudian terlihat dari dua sejoli yang pagi itu melangsungkan akad tersebut. Bahkan, kedua orangtua mempelai tampaimenitikan air mata bahagia.
"Senang dan bahagia, dirasa kan kedua manpelai atas kedatangan dua lurah tersebut, mau ke sini, ternyata kedua lurah tersebut, yang memang selalu hadir kalau diundang warganya," Ungkap salah sorang warga yang hadir dia acara tersebut"
Doa pun terpanjat dari Lurah Fahruddin Ia berharap pasangan yang ia datangi ini, dapat langgeng dan menempuh hidup bahagia sampai maut memisahkan. 
"Ya, sambung lurah Samsahid. Saya doakan semoga langgeng dan bahagia dalam pernikahan Titi dan Ilham ini, ujar samsahid.*** (red-SDR)