Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

08 April 2018

Dolok Sukarta Parlindungan Hutasoit, Hadiri Pesta Kampung Yang Sehati, Atas Pencalonanya, DPRD Kota Pekanbaru"

Pekanbaru SuaraDemokrasiRiau.com- Minggu. (8/4/18), "Pesta parsahutaon saoloan jalan selamat gg sentosa Lurah labuh baru timur. Kec. Payung Sekaki, kota Pekanbaru-Riau.

Salah satu calon DPRD kota pekanbaru, Dolok sukarta parlindungan hutasoit, selaku tuan rumah mengungkapkan, acara tersebut sangat bahagia dan sangat ramai di kunjungi oleh masyrakat sekitar", serta dihadiri oleh tokoh masyrakat khusus nya tokoh orang batak yang bernama bapak andus hutasoit(lompat)selaku bapak dari tuan rumah.
Pesta kampung yang sehati ini", membawa keakraban warga kampung yang lebih baik ke depannya nanti"

"saya selaku tuan rumah Dolok Sukarta Parlindungan Hutasoit" semoga warga dapat mendukung dengan pencalonan saya selaku DPRD Kota Pekanbaru ,dapil V' kecamatan Payung sekaki dan Senapelan, Periode 2019-2024.
Lanjutnya" Dolok Sukarta Parlindungan Hutasoit, Motto saya bersama istri Monalisa Aritonang, kedepanya mari kita menjadi "kuat,muda berjuang demi kita untuk indonesia hebat". tegasnya"

"di samping acara tersebut, Dolok Sukarta Parlindungan Hutasoit, juga menerima berupa bingkisan doorprize, hasil dari undian berhadiah, yang di serahkan lansung oleh ketua panitia pesta' bapak luhut P.napitu. di acara tersebut"
Dolok Sukarta Parlindungan Hutasoit" semoga parsahutaon yang ada di pekanbaru semakin ditingkatkan kinerjanya, kedepan mohon doa restu untuk dukungan calon dprd kota, saya nantinya" yang akan lebih baik lagi, agar kita bisa bersama-sama menjalin keakraban di setiap pesta perkampungan yang sehati ini" tegasnya lagi". (an)