Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

08 Februari 2018

Siapakah Nurbaiti,AW???"

Pekanbaru SuaraDemokrasiRiau- Nurbaiti mantan kariawan cepron, beralamat jl. Pramuka No. 70 A, limbungan Rumbai, sedangkan Nimah adalah Ibu Nurbaiti dan Andi Nizammaas, yang di pelihara oleh Puti Sari orang lubuk Jantan, Lintau Sumbar' yang tidak memiliki anak"

Seputar tahun 2012 telah menjual tanah, di jl. Riau NO. 91, yang sekarang telah menjadi skandal penipuan, yang penegak hukum diam seribu bahasa"

"Nurbaiti tidak Aliwaris dan juga tidak turut berperkara, dan menjual hanya surat tanah, dimana pemilik tanah tersebut? adalah Puti sari, nenek angkat dari Nurbaiti dan Andi Zammaas.

"Surat tanah di jl. Riau NO. 91, di rekayasa, dan dijual kepada Endi' derektur PT. Sinar Riau Gemilang, beralamatkan jl. Gatotsubroto 67, kelurahan Rintis kecamatan 50 Pekanbaru"

Temuan ini di dapat oleh Dwiki Zulkarnai, LSM Penjara, "Menurut Dwiki' Nurbaiti melakukan rekayasa surat tanah' rekayasa untuk mendirikan Hotel, Berdasarkan Pengamatan di dalam persidangan perkara perdata No.69/PDTG/2016/PN-BR' dan No.4/PDTG/2017/PN-PBR' Saksi tergugat Endi bernama Aliasman, mengakui tanah jl. Riau No. 91 tersebut' dalam status perkara, dan juga mengakui membokar papan pemberitahuan, tanah tersebut, dalam perkara pengawasan LBH MKGR (6/9/17)

"dan Jos Budi Utama Hadi.S, mengakui membeli tanah dari Nurbaiti, dan Endi membeli tanah dari Andi zammaas, lebih lanjut Dwiki Zulkarnai' menjelaskan ini semua telah di kadukan kepada Polda Riau Tgl. 19 September 2019, dan akan di lanjutkan pengaduan ke Kapolri dan kapolnas, perbuatan dari pada Nurbaiti,AW" (Red-)