Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

19 Desember 2017

Warga Senang Operasi Pasar, Gas 3kg Di Kelurahan"



Pekanbaru SuaraDemokrasiRiau- warga merasa amat terbantu sekali, di adakanya Operasi Pasar gas 3kg, yang cukup murah' ungkap salah satu warga yang bernama Fajar Daulai. Rabu (20/12/17).

Lanjutnya" ini sangat membantu sekali masyarakat kecil kelurahan labuh baru barat ini" dikarnakan gas 3kg ini cukup langka sekali, yang di rasakan warga, lantaran kami mau beli gas ukuran besar 55kg, tidak memiliki uang, tegas fajar"

"Cari yang kecil sedang kan kami hanya memiliki satu tabung saja, dipasaran kami membeli gas 3kg bisa mencapai 35rb pertabungnya.

dengan adanya Operasi Pasar yang di adakan desperindak ini, sangat membantu sekali masyarakt kecil ini, dan kami sangat mengucapkan terimakasih sekali, pada pihak desperindak dan pihak kelurahan labuh baru barat, serta Bambinkamtimas, yang telah menyalurkan program operasi pasar ini kepada masyarakat kecil ini.

Harapan kami selaku masyarakat kecil, moga bantuan operasi pasar ini, cukup bukan sampai di sini saja, kalau dapat, tiap minggu, atau dua kali sebulan, itu sudah sangat membantu sekali, ungkap Fajar daulai" agar nanti dapat memutus mata rantai tangkulak-tangkulak yang menjual di atas harga Het, tegasnya pada wartawan. (An)