Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

23 Desember 2017

PC.BKMT, Sunatan Masal Sebagai Wujud Kepedulian Sosial"

Pekanbaru SuaraDemokrasiRiau- Camat payung sekaki Bpk Zarman Candra S.STp.MSi, bersama Istri" membuka dengan resmi Sosialisasi SMART  CITY MADANI &  118 Khitan massal dari FC. BKMT Kecamatan Payung sekaki, dari 7 Kelurahan di halaman kantor camat Payung sekaki, dan khitan masal di ruangan aula kantor camat, minggu (24/12/17).

Kegiatan Masyarakat Madani kecamatan Payung sekaki, dalam kegiatan sunatan Masal, ini jelas suatu dampak yang Positif, yang di tajak oleh pemerintah kecamatan berserta Ibu-ibu PC. BKMT ujar camat Zarman"

Lanjutnya" pada hari ini, kegiatan keagamaan muslim anak laki-laki yang di anjurkan berlaku bersih, ini senada dengan misi bapak Walikota yaitu Pekanbaru yang Smast City Madani, yang nanti bisa di Aktualkan melalui kecamatan Payung sekaki, khususnya Pekanbaru"

"Sehingga kita bisa jadikan visi yang Madani tersebut, bisa di mengerti oleh Masyarakat Pekanbaru, adapun fasilitas pendukung yang di inginkan bapak Walikota, yaitu Masjid Paripurna, dapat memberikan kepedulian kepada Masyarakat tentunya"

Dan harapan kami, mudah-mudahan menjadikan pencerahan yang bersifat kepedulian, kepada Masyarakat, yang ada di kecamatan nantinya.


Lanjut Zarman" pelaksanaan sunat masal ini terdapat 118 anak laki-laki muslim yang kurang mampu, yang ada di 7 kelurahan yang mengikuti Sunatan Masal ini, kegiatan diadakan dalam cuti anak sekolah di pengujung tahun.

Harapan kepada anak-anak nantinya dapat jadikan hal ini, jadi kenangan tersendiri, bahwasanya mereka bersunat di kantor kecamatan Payung sekaki, ungkap Zarman Kepada SuaraDemokrasi riau".

Kegiatan ini juga di hadiri Ibu Dr. MISHARTI.S.Ag.M.s.i, selaku Staf Ahli Anggota DPD RI B-16 Provinsi-Riau, dan ketua Karang taruna kecamatan payung sekaki ABRIZAL RIZHA. Ungkap Dr. Misharti.S.Ag.Msi, mengatakan kegiatan yang sangat Positif yang di lakukan PC.BKMT Kecamatan Payung sekaki, dimana kita bisa ambil, dengan Program sunat masal seperti ini, selain menyangkut kegiatan sosial lainya"


Kegiatan yang di lakukan PC.BKMT ini, yaitu menyangkut dari Sunah Rasullullah, yang mana Rasullullah menganjurkan untuk melakukan Sunat, oleh laki-laki Muslim, dengan diadakan acara ini kita semua menspot apa yang di lakukan oleh PC.BKMT Kecamatan payung sekaki ini, tegasnya"