Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

22 Desember 2017

Camat Tegaskan Pasar Kaget Dan Pangkalan LPJ, Dapat mensuplayer Kebutuhan Masyarakat Dengan lebih Baik"


Pekanbaru SuaraDemokrasiRiau- Terkait pasar kaget yang ada di wilayah kecamatan payung sekaki, Zarman Candra S.Stp.Msi ungkapkan di saat konfirmasi wartawan di ruanganya, jum-at (22/12/17).

"Kemungkinan saja pasar kaget yang ada di kecamatan payung sekaki ini, belum saja berizin" dan harapan kami agar pasar kaget ini kedepanya dapat merekomdasikan kepada desprindak, kedepanya agar dapat di benahi dengan baik lagi pasarnya, maupun perizinanya.

lanjutnya" agar nantinya pasar kaget tersebut dapat juga di fasilitasi dan memfasilitasi kebutuhan konsumen, dalam kebutuhan bahan barang dagangan untuk kebutuhan  harian.

Harapan pasar kaget tersebut dapat berizin, dan juga dapat di jaga ketertiban dan keamanan, terutama mengatasi kemacetan pengguna jalan nantinya, dan juga dapat memberikan pelayanan yang ter baik untuk konsumenya tegas zarman"

Lanjutnya" mengenai Operasi Gas 3kg, zarman ucapkan terimakasi kepada Pemerintah terkait, yang telah menyalurkan Program Operasi Pasar Gas 3kg di lingkungan masyarakat dan tiap kelurah, khususnya di kecamatan payung sekaki ini.

Harapan kepada Pangkalan, agar dapat menyalurkan Gas LPJ kepada masyarakat yang membutuhkan khusus nya, mensuplayerkan dengan haga Het yang telah di tentukan 18rb pertabungnya, dan jangan lagi menjual gasnya kepada pedagang enceran, yang nantinya dapat merugikan perekonomiam masyarakat kecil, dengan cara menjual gas dengan harga tingi, mencapai 30rb pertabungnya.

Lanjut Zarman" kami harapkan kepada pemuka masyarakat dan masarakat itu sendiri, agar dapat mengawasi penjualan LPJ selain dari pangkalan, karna sudah jelas mereka merugikan untuk masyarakat kecil, mencekik harga dengan memanfaatkan kelangkaan gas LPJ tersebut. (An)