Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

06 Desember 2017

Camat Buka Acara Pembukaan Pertandingan VOLLY BALL, Turnamen KNPI CUP 2017



Pekanbaru SuaraDemokrasiRiau- Pembukaan Acara Turnamen KNPI CUP 2017
Pertandingan VOLLY BALL.Kota pekanbaru rabu (6/12/17)

Disampaikan kata sambutan dari ketua panitia KNPI kota pekanbaru Eka Saputra Puga ungkapkan senintiasa kita panjatkan dulu puji sukur kepada Allah SWT

Yang di hormati tamu undangan bapak camat Zarman Candra S.Stp.Mai mewakili bapak walikota H Firdaus ST.MT, lurah labuh baru barat Samsaid S.sos, lurah air hitam Bapak Indragama, lurah sungai sibam Lukman Hakim TP, babinsa TNI wulyono, Babinkamtimas Aiptu Subagiyo, serta tim, wasit, dan tamu yang hadir di acara ini, tegas Eka"


Progaram ini bertujuan untuk meransang dan membina atlit yang ada seluruh kota pekanbaru, mendapatkan pretasi dan karir di masa yang mendatang

Untuk itu pertandingan ini di ikuti sebanyak 32 tim sekota pekanbaru untuk mendapatkan pretasi sebagai sopotnya para pemenang akan di berikan pila dan dana binaan dari penetia penyelenggara nantinya"

Camat Zarman Candra S.Stp.Msi, mengungkapkan bahwa ajang turnamen bola voli ini untuk mempererat silaturahmi antar pemuda KNPI CUP 2017, sekaligus untuk mengetahui bibit-bibit potensi generasi muda dalam bidang olahraga khususnya bola voli. Dengan harapan dapat memunculkan potensi pemuda dalam cabang olahraga bola voli ini.


Sementara itu pada pembukaan menampilkan dua pertandingan yakni  B.M V C kel. LBB vs Sgi Sibam, yang dimenangkan B.MVC Kel. LBB skor 1-2 dengan kemenangan sistim gugur.

acara akan berlangsung sampai menjelang tahun baru, acara tesebut diadakan di lapangan tuan rumah B.MVC di jalan. fajar GG sepakat kelurahan labuh baru barat kec. Payng Sekaki kota Pekanbaru. (An)