Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

02 Desember 2017

Ayat Cahyadi S.SI, Silaturahmi Acara Maulid Nabi di Masjid Al Fajar Kecamatan Payung Sekaki"


Pekanbaru SuaraDemokrasiRiau- Wakil Walikota Ayat Cahyadi S.SI, menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 Hijriah yang diadakan oleh Ibu-Ibu Majelis Taqlim masjid Al Fajar Jalan. Fajar, Kelurahan LBB. Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.


Maulid ini diadakan untuk memperingati kelahir Nabi Muhammad SAW pada 12 Rabiul Awal.Dalam acara ini, Ayat Cayadi S.SI di depan puluhan Jemaah taqlim dan masyarakat Kelurahan LBB, yang juga di hadiri oleh Dr.H.M.Nur selaku sekda, Camat Zarman Chandra S.Stp.Msi, lurah Samsaid S.Sos,  yang mengatakan bahwa dirinya senang bisa dapat hadir dalam acara Maulid ini. Jumat (1/12/17).


Selain itu, dirinya juga bersyukur bisa ada di tengah-tengah para Jemaah, memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW. Menurutnya, para jemaah yang sudah datang ke sini, itu karena kecintaan mereka terhadap Rasulullah.



"Saya bersyukur, saya bisa bersama saudara semua yang jauh berjalan di sini. Duduk di sini karena kecintaan terhadap Rasulullah dan ingin meneladani. Semoga kita bisa jadi umat yang bisa teladani Rasulullah dan mencintainya," ujarnya. (Red-an)