Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

22 November 2017

Sosialisasi dan Edukasi, Ferivikasi, dan Validasi Data Kemiskinan Kota Pekanbaru 2017 di Pandang Perlu"



Pekanbaru SuaraDemokrasiRiau- Program BPNT Kota Pekanbaru Tahun 2017, di Aula kantor Kecamatan Payung Sekaki, Rabu (22/11/17).
Kepala dinas sosial kota Pekanbaru ibu Chairani S.Stp.Msi, kita dari segala pihak harus peduli" bahwasanya Verifikasi ini 2 kali dalam setahun, yang dianggarkan dari pusat, dan kita harapkan untuk kepada Lurah RW untuk menyusun data masyarakat miskin kembali.

"Memang kita akui data yang lama tidak falid lagi. Dengan itu kami membuka diri untuk berkerja sama dengan RW, untuk mengferivikasi data ini kembali".

Dengan banyaknya keluhan  Masyarakat beranggapan Program ini tidak tepat sasaran, ini semua akan kita rapikan lagi' dan ini semua kita bahas atas program-program sepenuhnya dari kementrian Sosial saja, tegas Chairai"

Lanjutnya harapan camat Zarman Candra S.Stp.Msi, kita mendukung, sehingga mendapatkan data yang sempurna, karna menanggapi simpang siur Masyarakat, bahwasanya yang ini dapat dan sebagian lagi tidak dapat, inilah kesempatan kita mengundang kadis dinas sosial untuk datang lansung ke acara ini, di karnakan waktu cukup singkat, hanya satu minggu dari sekarang"

Dan ini lah yang kami harapkan untuk seluruh lurah untuk dapat membantu mengkosuldasikan agar program-program ini dapat berjalan dengan baik, sehinga Program-program Pemerintah pusat sampai Pemerintah kota Pekanbaru tersalurkan sesuai dengan tujuanya" (red-an)