Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

20 November 2017

Progres Semenisasi OMS Perdana, Kelurahan Labuh Baru Barat, Kecamatan Payung Sekaki, Hampir Rampung"


Pekanbaru SuaraDemokrasiRiau- Semenisasi OMS jalan. Fajar Gang. 63 dan Gang Mufakat, kelurahan Labuh Baru Barat, sedang berjalan pelaksanaanya, senin (20/11/17).

Guna pelaksanaan pembangunan Infrastruktur jalan, Organisasi Masyarakat Setempat, (OMS) kecamatan Payung Sekaki, kembali melakukan semenisasi di kelurahan labuh baru barat, kecamatan Payung sekaki.

Pembangunan Infastruktur semenisasi tersebut, selalu di kawal ketat oleh ketua OMS, Eka saputra Puga dan camat. Zarman Candra S.Stp.Msi, serta perangkat RT/RW setempat" dimana setiap pembangunan Semenisasi, yang sedang berjalan menurut ketua OMS, dan camat, harus sesuai dengan Aspek yang telah di tetapkan"

"Sejauh ini kita selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat, ujar ketua Oms", terkait Pembangunan semenisasi di kelurahan Labuh baru barat ini ada 8 titik, nanti memyusul di kelurahan lainya, usulan yang telah di setujui oleh Dinas PU, sedangkan untuk pekerjaanya kini sudah mencapai 70 persen.

Sementara itu Camat Zarman Candra S.Stp.Msi, analisanya" memang di kecamatan Payung sekaki ini, masih banyak jalan yang harus mendapat perhatian Pemerintah kota Pekanbaru, namun untuk tahun 2017 ini' hanya beberapa Ruas jalan saja yang di setujui.


Lanjutnya" kalau kita perhatikan masih banyak jalan-jalan, dan Gang-gang yang harus menjadi perhatian dari Pemko untuk di benahi, salah satunya, jalan Pemuda, jalan Payung sekaki, dan Perempatan Darma bakti sigunggung, dan gang-gang lainya, kepada SuaraDemokrasiRiau" itu semua akan kita usahakan kembali, untuk mengusulkanya di tahun yang akan datang (2018), hal ini juga dilakukan untuk kepentingan masyarakat kita semua, kusunya kecamatan Payung sekaki terangnya"

Kita berharap kedepan program, yang sudah berjalan beberapa tahun ini, tetap bisa di lanjutkan untuk masa-masa mendatang' dan semoga juga pemerintah kota Pekanbaru, terus melanjutkan Program OMS di tahun berikutnya, hagar masyarakat kota pekaanbaru, merasakan pemerataan pembangunan, tegasnya". (Red-an)