Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

19 November 2017

Pelantikan Anak Ranting Pemuda Pancasila (PP), Kelurahan Bandaraya Memberikan Pencerahan Yang Membangun"




Pekanbaru SuaraDemokrasiRiau- Minggu. (19/11/17), Pemuda Harus bisa, menjadi wadah' untuk Provinsi Riau, Pekanbaru Khusus nya Kecamatan Payung Sekaki' Kelurahan Bandaraya.  kata sambutan Zarman Candar S.Stp.Msi selaku camat' di sela Pelantikan Anak Ranting, Pemuda Pancasila kelurahan Bandraya di kecamatan Payung sekaki, kota Pekanbaru.

Lanjutnya" juga bisa menjadi, pemuda yang Garda terdepan, untuk bisa membantu Pemerintah dengan harapan beri 10 orang Pemuda, dapat menggoncang dunia, itu sebagai semangat kusunya untuk Pemuda.

"Camat, Lurah, ketua OMS, ketua Karang taruna, Babinkamtimas, dan tamu undagan yang hadir semua, semua itu termasuk Pemuda yang harus bisa berperan untuk bisa membangun Bangsa, itulah yang di inginkan pemerintah Republik Indonesia, tegas camat"

"Dan menjadikan Moto Pemuda Pancasila, Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang" yang sudah terpati di hati kita"

Lajut Camat Zarman" hilangkan kesan bagi orang tertentu, melihat dan merasakan Loreng Pemuda Pancasila, Angker, Seram, hingga terbentuk Hubungan, Kordiasi atara Pemuda Pancasila dengan Masyarakat laksana Air mengalir.

"Pemuda Pancasila ikut serta membangun Kota, masih banyaknya tugas Pemuda Pancasila, "kususnya Ranting PAC yang dilantik ini.

Terutama Royalitas, yang mana Royalitas seiring dan senada, dengan prilaku dan perbuatan apa yang di butuhkan Pemerintah Saat ini"

Di ujung kata sambutan Zarman Canda S.Stp.Msi, seperti apa yang di sampaika Ketua PAC Kecamatan Payung sekaki, Irwan" agar kita nantinya dapat berbuat, untuk dapat melakukan Porgram-pogram yang bersenerji dengan Masyarakat, agar kita nanti semua dapat merasakan, juga untuk Pemerintah" nantinya tidak bekerja sendiri, tapi kita bergandeng dengan Organisasi kemasyarakatan, ujarnya".

Ketua Pemuda Pancasila ranting kelurahan Bandaraya 'Tumpak Sianturi" ia akan mencoba,memperdayakan Pemuda Pancasila yang dipimpinya, agar lebih berbuat baik, seperti apa yang di sebut bapak camat Zarman Candar, loreng Pemuda Pancasila itu, angker dan seram, agar tidak lagi"  kusunya di kelurahan Bandaraya ini.

Lanjutnya" nanti apapun yang ada kegiatan maupun Program yang ada di kelurahan Bandaraya ini, kami selaku Pemuda Pancasila siap mendukung untuk Pembangunan dan menjalin kedekatan, keakraban, bersenerji untuk kedepanya, tegas ketua terpilih tersebut" (red-an)