Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

23 November 2017

Louncing Program Studi Keperawatan dan Kebidanan, Praktek Daerah Binaan stikes Payung Negeri Kota Pekanbaru"


Pekanbaru SuaraDemokrasiRiau- Program D3 Keperawatan dan D3 Kebidanan, di buka di kantor kelurahan Labuh Baru Barat, Kamis, (23/11/17).siswa stikes Payung Negeri, Kec. Payung Sekaki- Pekanbaru"

Dimana, mengadakan Program Studi D3 Kebidanan, dan D3 Keperawatan, mengadakan Praktek Daerah Binaan lapangan,

" akan di laksanakan dari Krodi Kebidanan lansung' ibu Yesi Anwar.S.Stp.M kes. Mulai hari ini sampai tanggal 6 Desember. dan dua minggu berikutnya akan di lanjutkan dengan D3 Krodi Keperawatan nantinya, tegas ibu yesi"


Lanjutnya" Kegiatan ini adalah agar mahasiswa terbiasa dan terlatih
untuk ke Masyarakat nantinya' untuk mengetahui situasi dan kondisi kesehatan dari masyarakat kelurahan Labuh Baru Barat kusunya" RW:09.

"sehingga, nati siswa setelah lulus dari D3 Keperawatan dan D3 Kebidanan nantinya dapat membina tentang kesehatan yang ada di lingkungan Masyarakat.

Lanjut ibu Yesi' Di kegiatan ini, kita akan mendata dan membina, terutama tentang bagai mana kondisi dan situasi masyarakat.

Dan juga memberikan Idukasi Pendidikan dan Kesehatan, di setiap Warga perkeluarga yang ada di RW:09. selaku ketua RW, Bapak, Sabaruddin.

Ketua RW Bapak Sabaruddin Ujarnya, Kepada media SuaraDemokrasiRiau Setidaknya nanti ilmu yang di dapat siswa 

di lapangan sebagai modal dasar dalam menjalani Praktek daerah binaannya"

Harapan Bapak Sabaruddin. Agar nantinya setelah praktek lapangan di kelurahan Labuh baru barat ini Kususnya RW:09 ini, itu benar-benar bisa memberikan ilmu kepada siswa, karna ilmu yang di dapat di lapangan belum tentu di dapat di sekolah, seperti yang di lakukan di lapangan saat ini, tegasnya" (red-an)