Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

17 November 2017

Dalam Rangka Turnamen Bola Voli KNPI CUP Tahun 2017"

Pekanbaru SuaraDemokrasiRiau-  Turnamen KNPI 2017 di mana Turnamen ini akan melibatkan Tim-Tim Voli sekota Pekanbaru, ungkap ketua pelaksana Multi Fery" Tim tersebut di targetkan sebanyak 32 tim untuk mengikuti perlomban tersebut"

Lanjutnya" Kegiatan ini kita rencanakan di mulai pada 3 desember 2017 di lapangan MVC ber Alamat, di jalan. Fajar, GG. Mufakat RT 5 RW 4 kelurahan labuh baru barat, kecamatan payung sekaki kota Pekanbaru.

Persyaratan- persyaratan Tim yang boleh mengikuti Perlombaan Turnamen ini, Atlit yang Non Perda, Khusus PRIA" agar nantinya, Turnamen ini lebih meriah, tegas Multi Fery"

Nanti', Hadiah yang akan di perebutkan, Piala KNPI kota Pekanbaru, dan ada juga Hadiah berupa uang binaan yang lansung di serahkan oleh seponsori KNPI kota Pekanbaru, dan lembaga ESP center, Eka Saputra Puga" di penghujung acara tersebut"

Bagi setiap KLUB, yang mau mengikuti Turnamen ini dapat hubungi, Nomor HP pendaftaran, 085355715518, atas nama Wan Abdulah, selaku bendahara Panitia Pelaksana"

Nantinya per satu tim akan dikenakan untuk insetnya sebesar 250 rupiah per klubnya" ungkap Multi Fery, kepada SuaraDemokrasiRiau" (red-an)