Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

30 Juli 2018

Bhabinkamtibmas Bersinergi Meningkatkan Kesadaran Hukum Masyarakat"


Pekanbaru SuaraDemokrasiRiau.com.- Pokdar Sinergitas Bhabinkamtibmas bersama Fkpm,Toga,Tomas,Toda,Todat utk meningkatkan Kesadaran Hukum Masyarakat Selasa tgl 31 Juli 2018 pkl 09.00 s/d 11.30 Wib Melaksanakan Giat Pokdar Bhabinkamtubmas dan Masyarakat,bertempat di Aula Kantor Camat Jalan Payung Sekaki Kelurahan Labu baru Barat Kecamatan Payung Sekaki.

Giat ini di Hadiri oleh Kasubdit Bin Polmas Dit Binmas Polda Riau
Akbp M.Yunus .Kasi Bin Puan-Kompol Ari Kartika-SIK .Camat Payung Sekaki-Zarman Chandra,S.STP,M.Si, Danramil 06 Sukajadi
Kapten Inf.Agus .Kapolsek Payung Sekaki-Akp.Rahmad.C Yusuf,SIK .Bhabinmkamtibmas Polsek Payung Sekaki, Babinsa Koramil 06 .Ketua OMS Payung Sekaki-Bpk. Eka Syahputra Puga, Lurah Sungai Sibam-Bpk.Lukman Hakim, Lurah Air Hitam-Bpk.Indra Gama, Seklurah Lbb-Bpk.Agus Sutiartono, Kasi Pem Kel.Bandarraya-Bpk.Iwan, Tokoh Agama-Bpk.Samsy,BA .Tokoh Masyarakat-Bpk.Darson, Giat Di Hadiri -+120 Orang

Sambutan Camat dalam sambutanya camat menyampaikan Terima Kasih kepada Pihak Polri yang telah mentaja giat Pokdar Antar Polri dan Masyarakat dan telah melaksanakan Patroli tentang karlahut

Sambutan Kapolsek Payung Sekaki menyampaikan pentingnya menjaga keamanan di wilayah hukum Payung sekaki
dan pandai-pandailah menyikapi berita dari media sosial juga menjaga putra-putrinya dalam hal menggunakan Media sosial, berkat kerja sama dengan masyarakat pos kamling yang berada di RW 08 kelurahan Labuh baru barat menjadi  juara Tingkat Polda.

Lanjutnya" Sinergitas antar TNI-POLRI & Masyarakat sehingga terciptanya ketertiban dan keamanan ditengah-tengah Masyarakat.

Tak lupa, sambutan dan arahan dari Kasubdit Bin Polmas Dit Binmas Polda Riau, menyatakan dalam kesadaran hukum Kita semua punya peran masing-masing, masalah Prilaku dan tentang Fedofelia yang terjadi di Riau,Khususnya di Kab.Siak, Tingkatkan Siskamling,untuk dapat meningkatkan keakraban antar masyarakat dan juga jaga kertiban berlalu lintas, jaga cara berpakaian apabila keluar rumah, dan untuk perkara ringan silahkan di selesaikan bersama Babinsa,Bhabinkamtibmas dan tokoh Masyarakat. Dan untuk sosialisai keterbukaan silahkan kepada masyarakat yang keluarganya ingin menjadi anggota Polri tutupnya"

Dengan harapan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat di harapkan dapat terciptanya kepercayaan masyarakat terhadap Polri kedepanya". (red/anto koto)